Sunday, September 5, 2010

RINDU HATI INI

geli banget ga sih judulnya.......................... -,-
eh tapi beneran gue lagi rindu2nya, lagi kangen2nya, kalo ditanya apa yang gue rasakan sekarang, gue akan teriak KANGEN!!! dengan lantang.
kangen siapa sih, Fi, sampe segitunya? kangen sama temen2 SMAAAAAAAAA!
Gilak bgt gue ga pernah sekangen ini nih, kangennya tuh sampe galau2 gimana gitu rasanya
Lebih kangen daripada sm nyokap gue, gila bayangin segitu tuh kangennya. Iyalah sama temen SMA dulu hampir 24/7 ketemu #lebay, kalo nyokap sibuk terus kerja pergi sana sini ya udah biasalah ditinggal2 ga ketemu nah ini yang biasanya ketemu dari senin-jumat pagi-sore trs skrg udah ga ktmu hampir 2 bulan gimana ga kangennnnnn.