Wednesday, September 14, 2011

Usia Belasan Terakhir

Gatau mau nulis apa tapi pgn nulis. Intinya sih hari ini alhamdulillah sekali lagi Allah ngasih satu hari lebih lama buat gue hidup di dunia ini. Hari ini ga ada bedanya sih cuma ya kebetulan aja bertepatan sm hari kelahiran gue yg alhamdulillah udah 19 tahun dilewatin.

Ga nyangka bisa mencapai umur 19 thn sgitu cepatnya. Umur terakhir di usia belasan cooooy. Taun depan udah kepala dua. Gile idup tuh makin deket kiamat emg terasa cepet, kata2 org2 sih bgitu sotoy aje emg mereka. Ah ngeri emg kalo udah mulai ngomongin idup, tambah usia tambah berat tanggung jawab dan makin ga jelas masa depan gue gimana. Ya Allah...............

Intinya bersyukur bgt deh atas 19 taun keblkg. Alhamdulillah makasih ya Allah puji syukur atas seluruh nikmat-Mu. Smg semua doa orang2 ke gue tercapai. Amiiiiiiin
Powered by Telkomsel BlackBerry®