Tuesday, February 26, 2013

25/02/13

Definisi sesungguhnya dari hari produktif adalah hari ini. Banyak punya temen baru, nerima tantangan baru, ketemu lingkungan baru, yang lama juga ga dilupain kok, sempet quality me-time dan bbm-an panjaaaaaaang rasanya ky bocah baru pedekate <3

Semoga gue survive sampai akhir minggu ini. Bismillah, please yaa Allah, let Your universe conspire to help me :))

Sunday, February 24, 2013

Some things are better left unsaid

Semua hal yang lo pikirkan atau khawatirkan ga seharusnya selalu diungkapkan. Banyak hal yang lo kira ga perlu diungkapkan sebaiknya diungkapkan.

Ada hal yang bikin gue nulis ini, ada banget. Jadi singkat cerita gue mengungkapkan suatu hal yg agak mengganggu gue ke seseorang ini, suatu hal ini menurut gue ga mengganggu banget sih, tapi cukup mengganggu. Untuk alasan keharmonisan gue akhirnya memutuskan untuk bilang dan gue merasa gue mengambil keputusan yang salah. Apa boleh buat, nasi udah jadi bubur, gue ga bisa menarik kata2 gue. Apa yang akan terjadi setelah ini biarkan menjadi misteri.

Gue berusaha ga akan banyak ngomong deh, diam itu emas. Cukup.

Saturday, February 9, 2013

Rationally and emotionally speaking

I hate writing this but I feel stupid thinking about you all the time. If you want to know why because I don't feel you do the same.

I know that's harsh judgement. But that's what I thought and my heart says like "No, believe me, that person also do the same"

And I let my brain works harder than before.
Powered by Telkomsel BlackBerry®