Wednesday, March 27, 2013

Menang

is.

Gue gatau kenapa sama diri gue sekarang. Mungkin pre menstruation syndrome.  Mungkin ga bisa napas idung mampet. Mungkin kegirangan udah mulai himpunan lagi. Mungkin cemburu menguras kolam. Yaa gatau mana yg bener semua kemungkinan bisa terjadi. Fak gue paling ga demen kalo gue udah begini nih. Tau ah. Bye ntr makin ga bener tulisan. Cukupkan saja. Yuk. Bimsalabim jadi apa prok prok prok

Monday, March 11, 2013

Semester pertama


Kalo diibaratkan layaknya kuliah, sekarang harusnya udah selesai UAS. Ujiannya udah beres, tinggal nunggu hasilnya sambil liburan jalan2. tapi yang satu ini, semester pertama ini, rasanya gamau libur. Maraton sampe beratus2 bahkan ribuan semester juga mau kok.

Mungkin ujian semester pertama lulus, bukan berarti ujian semester2 selanjutnya bisa lulus dengan mudah, tetep harus berusaha sekuat tenaga, berdua. Dan layaknya kuliah, kalo emg ada yg blm lulus, mari segera diulang dan diluluskan ya hahhaha belajar bareng deh kalo perlu sampe begadang.

Cukuplah segala analogi tulisan ini. Apapun yang sudah terjadi, sekarang dan akan datang, selamat satu semester, Sayang ({})