Thursday, April 25, 2013

Rasa

Gue mungkin bukan orang yang memiliki cita rasa tinggi dalam memilih makanan, gaya berbusana, musik, film, buku atau apapun. Gue yakin cita rasa gue juga ga terlalu rendah dan ga salah. Oiya, fakta penting, gue berzodiak Virgo, yang terkenal perasa dan sensitif, gue tau pasti apa yang gue rasa. Walaupun gue tau rasa yg dirasakan orang bisa menimbulkan beda penilaian, gue selalu percaya sama rasa yg gue rasakan. Pada akhirnya, kita harus setuju bahwa rasa itu preferensi individu.

Selama 20 taun gue hidup, pasti sudah banyak rasa yang gue alami dan lewati. Rasa tersebut datang, singgah, dan pergi. Ada yang beberapa masih menetap karena gue memeliharanya terus, ada yang harus pergi karena gue ga tau atau bingung harus apa sama mereka. Tinggal satu rasa yang belum berhasil gue putuskan gue harus apain. Itu ga enak banget.

Rasa tersebut bisa dibilang mati segan hidup tak mau. Membuat tersiksa tapi terlalu manis untuk dibiarin gitu aja. Membuat merasa bodoh tapi ga disesali karena mau ngulanginnya lagi. Membuat merasa hidup tapi sebenernya mati perlahan2 juga. Membuat bahagia tapi sedih juga lama2.  

Siang tadi gue nonton Iron Man 3, ada scene si Pepper teriak nama Tony pas dia jatuh ke laut dari reruntuhan rumahnya, dia ga rela kehilangan orang yang disayangnya, dia teriak dan seketika rasa ini merasuk, gue merinding dan pipi gue basah. 

Tuesday, April 23, 2013

Cuma Tuhan

...yang punya kuasa atas hati manusia. Gue gabisa apa2. Pasrah.

Wednesday, April 17, 2013

Titik Balik

Gue merasa hidup gue udah ketemu titik balik. Entah apa, kenapa, siapa atau bagaimana tiba2 aja ada titik balik itu. Gue merasa gue udah melenceng jadi gue dipertemukan sama satu titik dan harus balik lagi ke jalan yg harusnya gue jalanin.

Gue ngerasa banget perubahan dalam diri gue sebulan ini.Yang paling tampak jelas adalah gue skrg memutuskan pake kerudung. Alasan gue banyak, ga perlu disebutkan. Semenjak perubahan gue itu semua tindakan, pikiran, ucapan gue selalu jadi kepikiran. Pantes ya gue ngelakuin itu, berpikir dan ngomong ky gitu? Dan gue merasa yak gue perlu mengevaluasi diri gue.

Gue harus berbuat sesuatu akan diri gue. Sesuatu ini kalo dibiarin bisa bahaya. dan we'll see apakah gue berani ambil jalan itu yaa

Tuesday, April 9, 2013

Ups and Downs and Flats and Go Back Again, That's Life!

Karena gue udah terlalu lama ga ngepost suatu tulisan dengan foto  maka ini dia... ta-da!

Foto di atas adalah hasil panen perdana jamur tiram gue. Yak! Gue melakukan urban farming dengan beli growbox dan tinggal semprot2 air dikit tumbuhlah itu jamur yang lucu, imut nan indah. Coba cek aja linknya pasti lo tertarik deh! Janji! Terus hasil panennya gue bawa ke kosan Ayes dan Dila utk gue masak (karena gue males ngotorin dapur kosan gue sendiri) dan hasilnya adalah jamur ditepungin macem fried chicken dan dikasih telor terus diorak-arik. Ya nama kerennya scrambled egg oyster mushroom and crispy oyster mushrooms hahaha.

That's the first picture. The second one might be little surprising... and don't scroll yet, please, I'll get to that picture later. Save the best for the last. Okay, I've been very emotional lately, too much worrying, too much thinking and randomly doing stuffs, like the previous one I told you. No wonder, I'm on my period now, as a girl it is really the period of changing and this is my change...


Yak! Alhamdulillah sesuatu yaa, gue memutuskan pake kerudung. 2 minggu lalu tepatnya hari Rabu, gue malem2 ga jelas banget belom ngerjain tugas googling dan disambil ngeyoutube random video2 harleem shake kocak dan tiba2 ada video hijab tutorial gue klik lah dan sejam kemudian entah udah berapa gue ngeliatin orang pake kerudung, dan di momen itu gue pengen banget pake kerudung! Lalu gue nge-LINE si Wina tentang keinginan gue dan besoknya gue kasitau Nadia, nyokap, bokap dan Cue, keinginan gue memuncak dan hasrat belanja kerudung pun tidak terbendung.

Manusia hanya bisa berencana namun Tuhan yang menentukan, (karena secara finansial pun ga mampu sih) gue baru bisa berbelanja kerudung weekend kemarin dan alhamdulillah gue sekarang pake kerudung wkwk. Lucu bgt liat respon orang2 kaget ngeliat gue sudah berubah wujud, yg paling memorable adalah Vasser tanpa babibu dia langsung bilang 'Lo udah gila ya, Foi?" Wkwkwk nice one ser! 

Nah itu gambarnya, terkejut gaa? Semoga iyaa hahaha. Yaudah ah bye gue harusnya belajar nih besok UTS Metodologi Penelitian. Wismilak :))

Wednesday, March 27, 2013

Menang

is.

Gue gatau kenapa sama diri gue sekarang. Mungkin pre menstruation syndrome.  Mungkin ga bisa napas idung mampet. Mungkin kegirangan udah mulai himpunan lagi. Mungkin cemburu menguras kolam. Yaa gatau mana yg bener semua kemungkinan bisa terjadi. Fak gue paling ga demen kalo gue udah begini nih. Tau ah. Bye ntr makin ga bener tulisan. Cukupkan saja. Yuk. Bimsalabim jadi apa prok prok prok

Monday, March 11, 2013

Semester pertama


Kalo diibaratkan layaknya kuliah, sekarang harusnya udah selesai UAS. Ujiannya udah beres, tinggal nunggu hasilnya sambil liburan jalan2. tapi yang satu ini, semester pertama ini, rasanya gamau libur. Maraton sampe beratus2 bahkan ribuan semester juga mau kok.

Mungkin ujian semester pertama lulus, bukan berarti ujian semester2 selanjutnya bisa lulus dengan mudah, tetep harus berusaha sekuat tenaga, berdua. Dan layaknya kuliah, kalo emg ada yg blm lulus, mari segera diulang dan diluluskan ya hahhaha belajar bareng deh kalo perlu sampe begadang.

Cukuplah segala analogi tulisan ini. Apapun yang sudah terjadi, sekarang dan akan datang, selamat satu semester, Sayang ({})

Tuesday, February 26, 2013

25/02/13

Definisi sesungguhnya dari hari produktif adalah hari ini. Banyak punya temen baru, nerima tantangan baru, ketemu lingkungan baru, yang lama juga ga dilupain kok, sempet quality me-time dan bbm-an panjaaaaaaang rasanya ky bocah baru pedekate <3

Semoga gue survive sampai akhir minggu ini. Bismillah, please yaa Allah, let Your universe conspire to help me :))

Sunday, February 24, 2013

Some things are better left unsaid

Semua hal yang lo pikirkan atau khawatirkan ga seharusnya selalu diungkapkan. Banyak hal yang lo kira ga perlu diungkapkan sebaiknya diungkapkan.

Ada hal yang bikin gue nulis ini, ada banget. Jadi singkat cerita gue mengungkapkan suatu hal yg agak mengganggu gue ke seseorang ini, suatu hal ini menurut gue ga mengganggu banget sih, tapi cukup mengganggu. Untuk alasan keharmonisan gue akhirnya memutuskan untuk bilang dan gue merasa gue mengambil keputusan yang salah. Apa boleh buat, nasi udah jadi bubur, gue ga bisa menarik kata2 gue. Apa yang akan terjadi setelah ini biarkan menjadi misteri.

Gue berusaha ga akan banyak ngomong deh, diam itu emas. Cukup.

Saturday, February 9, 2013

Rationally and emotionally speaking

I hate writing this but I feel stupid thinking about you all the time. If you want to know why because I don't feel you do the same.

I know that's harsh judgement. But that's what I thought and my heart says like "No, believe me, that person also do the same"

And I let my brain works harder than before.
Powered by Telkomsel BlackBerry®