Tuesday, April 9, 2013

Ups and Downs and Flats and Go Back Again, That's Life!

Karena gue udah terlalu lama ga ngepost suatu tulisan dengan foto  maka ini dia... ta-da!

Foto di atas adalah hasil panen perdana jamur tiram gue. Yak! Gue melakukan urban farming dengan beli growbox dan tinggal semprot2 air dikit tumbuhlah itu jamur yang lucu, imut nan indah. Coba cek aja linknya pasti lo tertarik deh! Janji! Terus hasil panennya gue bawa ke kosan Ayes dan Dila utk gue masak (karena gue males ngotorin dapur kosan gue sendiri) dan hasilnya adalah jamur ditepungin macem fried chicken dan dikasih telor terus diorak-arik. Ya nama kerennya scrambled egg oyster mushroom and crispy oyster mushrooms hahaha.

That's the first picture. The second one might be little surprising... and don't scroll yet, please, I'll get to that picture later. Save the best for the last. Okay, I've been very emotional lately, too much worrying, too much thinking and randomly doing stuffs, like the previous one I told you. No wonder, I'm on my period now, as a girl it is really the period of changing and this is my change...


Yak! Alhamdulillah sesuatu yaa, gue memutuskan pake kerudung. 2 minggu lalu tepatnya hari Rabu, gue malem2 ga jelas banget belom ngerjain tugas googling dan disambil ngeyoutube random video2 harleem shake kocak dan tiba2 ada video hijab tutorial gue klik lah dan sejam kemudian entah udah berapa gue ngeliatin orang pake kerudung, dan di momen itu gue pengen banget pake kerudung! Lalu gue nge-LINE si Wina tentang keinginan gue dan besoknya gue kasitau Nadia, nyokap, bokap dan Cue, keinginan gue memuncak dan hasrat belanja kerudung pun tidak terbendung.

Manusia hanya bisa berencana namun Tuhan yang menentukan, (karena secara finansial pun ga mampu sih) gue baru bisa berbelanja kerudung weekend kemarin dan alhamdulillah gue sekarang pake kerudung wkwk. Lucu bgt liat respon orang2 kaget ngeliat gue sudah berubah wujud, yg paling memorable adalah Vasser tanpa babibu dia langsung bilang 'Lo udah gila ya, Foi?" Wkwkwk nice one ser! 

Nah itu gambarnya, terkejut gaa? Semoga iyaa hahaha. Yaudah ah bye gue harusnya belajar nih besok UTS Metodologi Penelitian. Wismilak :))

No comments:

Post a Comment