Wednesday, July 13, 2011

Heartbreak Warfare

I never been into boyf-girlf relationship but I’ve heard enough of them. Though, I ever been into heartbreak, not that hurts because it’s just a crush, not true definition of loving someone blah blah blah. BUT, I’ve been in this super-unstoppable-painfully-crying-my-eyes-out-whole-night-heartbreak. I need hugs, ice cream, someone to talk to, to help me went through this heartbreak. Yes, when you know that you can’t reach your dreams after all this time, this restless fight is pointless, that’s a real heartbreak. YOU HAVE TO FEEL IT, IT HURTS SO BAD! Thanks God, I’m better now. Just put a fake smile, pretend that I’m moved on and everything’s gonna be all right.

Self and Fish

No one knows you better than yourself. Don’t cry or whine out of your problem to anyone else, either they don’t care or just curious. Trust me. Even it’s your best friend, closest friends or your family. Life is tough, hard and surprising. No one knows what will come up to your life in the next years, months, weeks, days, hours, minutes or even seconds. Everyone has their own problem don’t bother them with your problem too. It’s too selfish I think. I rarely tell my problem to anyone, back then in highschool life I probably never tell my problem to my friends, I’d rather write, you can go check my laptop and I have a lot of unfinished writings about anything, any possible thing that could across my mind. Why I rather keep it to myself? Because as I told you earlier, it’s too selfish to bother someone else with your problem. People change. I do change. Now, I love to talk to anyone about anything, but still not blabbering all out, you know. It’s not what I don’t feel, it’s what I don’t show to you guys. I don’t have any idea what I wrote, it’s pointless I guess. So I gotta go, bye.

Sunday, July 3, 2011

Mari Cukupkan Saja Perjalanan Ini

Delapan belas taun gue hidup, delapan belas taun seinget gue ga pernah ganti cita-cita. Dokter, selalu dokter. Gatau ya, mungkin pernah kesebut hal lain selain dokter, tapi seinget gue ga pernah. Ya perjuangan untuk jadi dokter pastinya harus diawali masuk Fakultas Kedokteran kan... nah awalnya pun gue ga bisa yaaa udah deh. Bisa sih masuk FK universitas swasta tapi gue gamau, gue gabisa ngubah pemikiran itu. Bokap nyokap gapapa malah gue masuk FK swasta tapi gamau aja. Gengsi kali ya faktor utamanya dan banyak faktor lain tentunya

Nah udah deh, kemaren kan ikut SNMPTN tuh, tes yang ke 10 gue dan jeng jeng... ga diterima juga. Coba flashback, pertama ikut PBS UGM, UM Undip 1, UTUL UGM, SIMAK UI, UM Unsoed. FKUGM Int'l, UMB, SNMPTN 2010, SNMPTN 2011, baru 9 apa ya, lupa satu lagi... OHIYA SMUP Unpad! Iyalah gue lupa orang itu itungannya gue diterima hahahaha. Nah agak maruk sih ya banyak bgt itu tesnya. Gue ga nyerah untuk tes tapi ga dibarengi dengan keseriusan belajar yang smakin meningkat ya jadi gini. Emg bener kata orang, ga ada salahnya mencoba, tapi lo kalo nyoba terus tapi ga ada usahanya sama aja nol besar ga sih.

Selama setengah taun ke belakang ngejalanin tes2 itu gue, seinget gue ngerasa sedih dan down banget cuma 2x yaitu pas pengumuman Undip dan ini terakhir, pengumuman SNMPTN. gila banget itu downnya pas Undip gue inget banget nangis sendiri di kamar. itu kalo ga salah pengumuman hari Jumat abis BTA, inget banget gue karena waktu itu si Danes diterima FK dan sabtunya diselametin di kelas BTA gitu dia. Nah ini nih pamungkas banget nangisnya pas pengumuman SNMPTN kemarin. Semaleman ga tidur, nangisnya on-off, untung ada temen2 gue yang selalu mendampingi, kalo ga gue nangisnya bisa nonstop mata gue ilang hahahaha.

Si Isal nemenin ngobrol macem2 ngalor ngidul, Monic juga tapi dia lebih ngedengerin doang. Ada Karin, Ayes, Cacha yang bikin ketawaaaaaaa terus. Makasi banyak buat mereka, gatau lagi harus bales apa kalo udah kaya gini2….

Sebenernya gue nangis bukan meratapi nasib gue yang ga diterima ini. Tapi lebih ke perasaan bersalah mengecewakan orang2 yang udah ngedukung, nyemangatin, ngedoain, ngarepin dan segala macemnya. Ya bolehlah mereka bilang gapapa Fi, tapi pasti adalah terbersit perasaan kecewa kan dalam hati mereka, yakin wasaikin gue. Nah yang gitu2 yang bikin gue nangis terus sepanjang minggu ini dari rabu kemarin, nyokap nelfon nangis, yangti nelfon nangis, pakde Pi nelfon nangis lagi hahahaha. Gila gila itu ga enak banget mata gue rasanya udah kisut ga ada air matanya tapi masih aja ngalir, udah kaya air zam2 tau ga lo, ga ada abis2nya haha sumpah ga lebay tapi itu gue nangis terus gila banget..

Dan di titik gue udah bisa berhenti nangis, akhirnya gue sadar ngapain juga nangis mulu ga ada gunanya, gue mau tangisin sampe 23809573406 liter air mata pun ga akan merubah keadaan dan yaudah sih ya bodo amat ngecewain orang. Turning point banget, udah deh Alhamdulillah ga nangis lagi.

Rasanya gue udah sampe tujuan perjalanan gue ini, bukan tujuan terakhir emang, gue ngerasa gue udah berhasil diantarkam ke titik dimana “udah Fi stop lo gak akan sampe ke tempat yang lo pengen, kalo lo terusin ya lo hanya akan muter2 di jalan yang sama, lo harus belok ke jalan lain”. Kalo ga ky gitu gue akan terus nyoba tapi pointless, ga ada hasilnya. Ya mari cukupkan saja perjalanan di jalur D ini, dokter maksudnya hahaha. Harus pindah ke jalur sebelah, jalur E, Ekonomi.