Titik Balik

Gue merasa hidup gue udah ketemu titik balik. Entah apa, kenapa, siapa atau bagaimana tiba2 aja ada titik balik itu. Gue merasa gue udah melenceng jadi gue dipertemukan sama satu titik dan harus balik lagi ke jalan yg harusnya gue jalanin.

Gue ngerasa banget perubahan dalam diri gue sebulan ini.Yang paling tampak jelas adalah gue skrg memutuskan pake kerudung. Alasan gue banyak, ga perlu disebutkan. Semenjak perubahan gue itu semua tindakan, pikiran, ucapan gue selalu jadi kepikiran. Pantes ya gue ngelakuin itu, berpikir dan ngomong ky gitu? Dan gue merasa yak gue perlu mengevaluasi diri gue.

Gue harus berbuat sesuatu akan diri gue. Sesuatu ini kalo dibiarin bisa bahaya. dan we'll see apakah gue berani ambil jalan itu yaa

Comments

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection