Boredom leads to randomness

Kata orang cinta ga harus memiliki itu... bullshit. Menurut gue, engga. Kenapa? Karena cinta yang tulus itu cinta yang tanpa pamrih, cinta yang ga mengharap balas.

Gue pernah baca, kata Raditya Dika kalo ga salah, dia bilang yg intinya "cinta itu ga buta, kita hanya butuh kacamata yang tepat utk bs ngeliat dg jelas". Gue ga sependapat, menurut gue cinta itu sangat teramat buta. Cinta itu ga pake lima indera, cinta itu cuma pake hati, titik.

Kenapa gue nulis gini? Karena skrg gue lagi di perjalanan Malang-Bandung yang super jauh. Kerjaannya cuma ngeliat jalan dari jendela, dengerin lagu dari iPod orang, lagunya cinta2 semua. Perhatiin deh, lagu cinta itu kebanyakan lagu yang ngareeeeep ato ga bertepuk sebelah tangan. Yang happy ending lebih dikit jumlahnya haha. That's why gue kepikiran nulis. Lagian udah lama bgt ga nulis disini.

Oiya ngomong2, pengen pulang ke rumah peluk mama papa yang erat. Kanggggggggen bgt. Dulu waktu kecil kalo Mama pergi ke luar kota/negeri, gue inget bgt selalu minta daster terakhir yang nyokap gue pake ga boleh dicuci. Biar kalo kangen gue bisa nyium dan melukin daster itu, ato bahkan gue pake, there's something about her smell. Kalo lo sayang sama seseorang pasti lo apal bgt sama aroma tubuhnya, ngangenin. Contohnya adek gue, walaupun dia bau kaya apa juga masih mau gue meluk. Baunya yangkung juga, apal bgt, ah kangen.

Beres UTS, ESPOSE rasanya beban berat di punggung udah lenyap. Tapi tinggal satu lagi nih, ngegolin mas ganteng jadi orang #1 di jurusan haha. Smg doi menang. Amin. abis itu gue bisa tenang ke Solo! Yeaaaaaaaaah~ selalu excited ke Solo/jogja pdhl tiap lebaran kesini tapi rasa excitednya ga pernah berubah.

Boredome leads to randomness. This is it. Bye, see you folks!
Powered by Telkomsel BlackBerry®

Comments

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection