Tuesday, March 24, 2009

Satur, Sun, Mon, To:DAY!

Hm.. apa yang harus diceritakan ya? Oke mulai dari weekend kemarin.

Sabtu, 21 Maret 2009

Hari itu adalah hari pembagian rapot tengah semester a. k. a rapot bayangan. Kalo kata salahsatu temen gue di status update facebook

Aldo Aleandra rapot bayangan bener2 ga kebayang deh nilainya ckck
March 20 at 1:33am . Comment. Like
dan emang bener kata temen gue, Aldo. Nilai rapot gue ga kebayang kaya gimana, nilai2 ini murni dari hasil nilai TF 1 dan memang hasilnya 'WOW!!!' ada nilai do-re-mi-fa-sol nya walaupun ada juga sembilan nya tapi tidak menutupi kejelekan nilai yang lain. Kenapa? Karena nilai 9 nya ga lebih banyak dari nilai2 jeleknya haha.

Kekecewaan sangat terlihat dari reaksi nyokap gue, yaitu langsung nelfon gue detik itu juga setelah liat nilai 3 terpampang dengan gagah. Dan bangsatnya emang nilai2 itu nilai murni, bukan hasil remed dan ga di katrol sama sekali ckck

Yasudahlah apa daya

Minggu, 22 Maret 2009

Hari Senin (23/3) dan seminggu seterusnya adalah salahsatu minggu penentuan apakah gue akan masuk ke FKUGM (haha jauh banget mikirnya). Ya minggu ini adalah TF 2 dimana nilainya sangat mempengaruhi nilai rapot dan kalo rapot gue jelek2 otomatis gue bisa ga naik kelas dan ya gue ga naik kelas 3 dan boro2 mau masuk FK hahaha. Oke itu mikirnya terlalu jauh. Hari Sabtu dan Minggu harusnya gue belajar untuk mempersiapkan segala materi buat ulangan besok Senin tapi apa yang gue lakukan??? Hanya berleha2 di depan komputer wakakak. Gue bener2 ga ada hasrat belajar. Padahal besoknya pelajarannya Sejarah, Bahasa Indonesia dan Agama. Ya itu semua pelajaran hapalan, and nothing else we can do beside reading the book.

Oya fyi, gue berleha2 di depan komputer karena keasyikan browsing. Browsing apa? Hm... jadi malamnya MU dan Chelsea (mereka adalah rival Liverpool dalam perebutan gelar Liga Inggris musim ini) kalah di pertandingan mereka masing2 wakakak. Dan itu artinya peluang Liverpool untuk mendapat gelar liga inggris ke 19 kembali terbuka lebar. Kalo Liverpool menang, gap poin MU (pemimpin klasemen semenara) dan Liverpool jadi tinggal satu. Ya walaupun MU masih punya 1 pertandingan lebih tapi semoga MU kembali terpleset di sisa 8 pertandingan berikutya. Dan gue jadi keasyikan liat berita ato browsing foto2 dan highlights pertandingan mereka.

Oke and I end up that Sunday with no study.

Senin, 23 Maret 2009

Gue terbangun jam 1 pagi. Kenapa gue terbangun? Karena gue belom belajar dan gue merasa "ya at least baca dikit lah ya" dan sebelum belajar gue menyempatkan diri buka livescore.com dan gue melihat skor 5-0 terpampang Liverpool 5 - 0 Aston Villa. WOW! Gile juga Liverpool ckck. 3 dari 5 gol yang bersarang di gawang Aston Villa adalah gol dari Gerrard. Walaupun 2 gol dari 3 gol Gerrard berasal dar tendangan penalti, namanya tetep aja Hattrick wakakak.



Ok dan tes berjalan cukup lancar dan sukses. Sejarah satu-satunya tes yang sukses karena soalnya sama persis sama soal latian bab dan gue juga udah baca walaupun ga ngafalin. Agama gue hanya belajar dikit dan cuma latian soal, insiden LJK-lecek-dan-harus-ngulang juga bisa menjadi salahsatu faktor nilai gue jelek huhu. Dan Bahasa? BERANTAKAN! hahaha.

and TODAY!

Hari ini ulangannya MATEMATIKA dan PKn. Matematik? It's okay. Walaupun udah ada 1 yang ketauan salah. Selalu deh ya kalo ulangan Matematik gue salah di soal yang sebenernya gampang dan tidak bertipu muslihat. Kaya TF 1 nih, gue salah 1 dan nilai gue 94. Oh men hampir 100!!! Haha tapi yaudahalah ya daripada remed. PKn? Gue cuma baca, ga ngafalin, ya hasilnya? Gue ngerjain cepet banget, tanpa keraguan, haha bukannya karena bisa tapi karena gue gatau itu bener ato salah dan gue bodo amat haha

Besok FISIKA dan Jepang. Fisika? Hm... Sepertinya gue menyerah sebelum berperang wakakakak. Jepang? Ga ada catetan............... haha ya gue mungkin ga belajar. Palingan nyalin latihan fisika itu pun karena tuntutan harus ngumpulin. Haha ok see ya!

No comments:

Post a Comment