you are the one I've been thinking of lately

Asal lo tau gue udah berkali kali pencet Backspace buat nulis post ini. Gue bener2 gatau mau nulis apa, sekarang gue cuma mau melepas kerinduan gue sama blog gue. Kasian dia ga ada yang mratiin haha.

Ada sesuatu hal baru yang gue pikirkan sejak Kamis minggu lalu. Ya, semenjak nonton Harry Potter and The Half-Blood Prince, gue selalu memikirkan hal ini. Shit!!! Gue sebel bgt kalo gue dalam keadaan kaya gini. Asli. Sebel bgt.

Oke ini post paling ga penting sepanjang karir blogging gue apa deh ini bahasanya. Yaudah deh ah sekarang lagi ujan nih, asik bgt ga sih malem2 ujan deres ada gledek2 gitu trs gue sambil dengerin lagu John Mayer. Gila aura ngantuknya makin kuat aja deh ini. Yaudah deh ah nanti gue cerita cerita lagi

xoxo,
Afoi

Comments

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection