I MISS BLOGGING; PRAY FOR ME!!!

Halooooooooooo!

GUE ADALAH MERUPAKAN SANGAT KANGEN NGEBLOG!!! *kalimat ga efektif sedunia*

Apa kabar kalian? Semoga baik

Kabar gue? Alhamdulillah masih dikasih umur sama Allah, masih bisa nafas sampai sekarang. Masih berjuang untuk meraih mimpi dan cita-cita haha bahasanya...

Ya sekarang gue kelas XII, seperti anda semua ketahui *padahal ga semua tau juga sih ya*, dan disibukkan dengan belajar dan belajar buat persiapan UN dan tes masuk PTN ternama di Indonesia. Sebagai putra putri bangsa Indonesia yang memiliki cita-cita setinggi langit dan yang mulia *Amin* gue pengen, mau, harus, wajib, insya Allah *tolong diaminin: Amiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiin!* jadi dokter. Ya dan gue memilih Universitas Gadjah Mada sebagai pilihan perguruan tinggi untuk melanjutkan studi untuk meraih cita-cita yang tersebut diatas.

Ya jadi di post ini saya memohon doa dan restu bapak-bapak ibu-ibu adek kakak om tante pakde bude semuanya!!!

Segenap bangsa Indonesia bahkan orang di seluruh pelosok dunia tolong doakan saya, Afifah Sekar Arum, bisa keterima dan jadi mahasiswi di FKUGM 2010 melalui jalur PSB, UTUL atau bahkan SNMPTN gak masalah asal bisa lolos dari serbua 15000 orang yang juga pengen masuk sana.

Let's do your math! 15000an yang minat masuk FKUGM, sementara hanya 400an yang keterima, jadi gue harus bersaing dengan 350an orang. May force be with me!

Ya Allah hanya kepada-Mu akan berserah diri dan meminta pertolongan
Ya Allah saya bukan meminta apa yang saya inginkan tapi apa yang saya benar-benar butuhkan dan yang terbaik buat saya
Ya Allah kabulkanlah doaku,orangtuaku, teman-temanku, saudara-saudaraku.
Amin

Comments

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection