Monday, May 30, 2011

Menulis

Kehilangan kemampuan menulis, sungguh itu yang benar2 terjadi sekarang. Dulu jaman SMP, dengan Kurikulum Berbasis Kompetensi yang baru gencar2nya ada, gue bener2 dituntut untuk bisa nulis. Ya bisa dibilang kemampuan menulis gue ga buruk kok. Pertama kali inget banget pak Ucok, guru Bahasa Indonesia gue pas kelas 7 muji puisi gue, dan dikasih nilai 85. Nilai 85 itu bisa dibilang nilai yg tinggi soalnya biasanya pak Ucok ngsi nilai ke yg lain 70an. Dan gue pernah bikin cerpen pas kelas 8, gurunya pak Armat, gue inget banget dia bilang ini cerita gue bagus. Sombong yee, bodo amaaaat hahaha

See, I had something on my writings.

Since highschool, sucks. No more writings, never have assignment like to make such a real writings, I mean like sastra thingy. Probably my teacher ever got me to make writings but I end up just use Ctrl+C then Ctrl+V, if you know what I mean... and having this blog is like maintaining my writings skills.

Jarang bgt skrg nulis pake bahasa Indonesia, bukannya ga cinta bahasa sendiri ato apa ya tapi sejak gue msk kelas bahasa Inggris di kuliah gue ngerasa harus dituntut untuk bisa berbahasa Inggris yang baik. Gatau gmn nasibnya ntr skripsi kalo bahasa Inggris gue ancur.

Speaking of college life, I ever told you that I enjoy too much being here, in Economic Development Studies Major Universitas Padjadjaran. I won't survive in economics major, which is not I wanted, without big family of ESP, Ekonomi Studi Pembangunan. Anyone ever says that you have to do something you never done to get something you never had. Now I have to make this decision to be brave leave my comfort zone to pursue my dream, you-know-what-it-is.

Doakan ya mau SNMPTN lagi nih taun ini, masih sama pilihannya tapi bedanya taun ini pilihannya UGM dan UNPAD. Mencoba lebih realistis dengan dua pilihan itu. Semoga diterima ya Allah amin 0:)
Powered by Telkomsel BlackBerry®

1 comment:

  1. Semoga dapet jalan yang terbaik, fi.
    :)
    Mampir dong ke iqbaldwibisono.blogspot.com

    ReplyDelete