Flashback 4 semester ke belakang

Oke, gue malem ini sangat random. Gue lagi stress bgt kali yaa. Gue udah nulis post sebelumnya, sekarang mau nulis lagi. Tadi sama si Elisa temen kosan kesayangan nontonin video Socday terus nonton video pom2 boys gong 2010. Jadi kangeeeeeen banget masa masa maba dan sophomore year. Sekarang gue mau flashback hidup gue di ESP, jurusan tercinta gue ini.

Semester 1:
Blah bloh bgt gatau apa2 masuk jurusan ini. Zero expectation. Masuk jurusan yg awalnya bukan keinginan lo. Cuma satu hal, pasrah. Yaudah, masuk awal2 ngikutin aja semuanya. Oh, gini toh jurusan gue. Gue diajarin tentang hal2 yg gue udah sangat familiar. Tentang kebersamaan. Hal yg sangat gue dapet pas SMA dulu di ekskul gue pecinta alam, URaL, kebanggaanku.

Highlight semester ini adalah PPJ & GONG! Ngaco sih nih jurusan gue ada acara PPJ yg amat teramat berkesan, gue inget bgt rasanya jaman maba dulu gmn ktmu temen sekelompok gue pertama kali tiap momen ngerjain tugas di kosan Artha sm Nita. Buka puasa barengnya, foto barengnya, ngerjain tugas barengnya, semuanyaaaaa~

Kalo GONG! Gue jadi anak acara disini ngebantuin si Karin koor kesayangan. Di momen ini gue jadi deket bgt sm Karin, sering survey ke lembang ikut mobil Acul sm Wina, mainnya jg sm Gori Kumis, terus sm Monic jugaaa, sempet jadi kamcongnya Monic sm oknum 3 huruf tengahnya E belakangnya Y depannya B hahaha. Ga cuma mereka gue hampir kenal sama 180an temen angkatan gue di momen GONG ini. Lucu2nya nntnin bocah2 latian pom2 boys, kabaret, ikut rapat board Gong yg penuh keringat, luka dan air mata hahaha lebay.

Apalagi yaaa... Oiya sama Cipta juga deket bgt, bantuin pas sidang ketua angkatan, bolak balik mondar mandir heboh sendiri hahaha. I made a lot of friends this semester! Thank God to those moments together. Akhirnya kenal deket jg sm Ayes. Gue akhirnya pindah kosan brg dia setelah 3 bulan pertama hidup di Tubagus Ismail gue bermigrasi ke Imam Bonjol! Aaaaaaah bahagia gue semester ini :)))) kangen pengen balik lagi jaman mabaaaaa

Semester 2:
Hhhhmmmm.... setelah cupu2nya maba semester satu selesai, yang malu2 cupu sm senior di semester ini gue jadi kenal sm byk kakak2 yg akhirnya ga gue panggil kaku dg sebutan akang dan teteh lagi wkwk.

Dimulai dg diterimanya gue sebagai staf muda di HIMA, jadi bagian di Social Responsibility. Gue teramat bersyukur keterima di divisi ini, dulu gue milihnya SR sm IS tapi yaudah diterima di SR krn gue anaknya sangat sosialis dan bertanggung jawab hahaha ga deng. Disini jadi deket sm anak2 2008 mulai dari Kadiv dan Wakadiv kesayangan gue Mbarep dan Ray. Gmn ga kesayangan ini dua orang baik bgt sering nraktir, acara divisi kita sukses membawa kebahagiaan dlm aspek apapun deh. Thanks ya Rep, Ray! Ditambah staffnya kocak si Bony, Putri Novi dua sejoli dan Momon. Betah bgt gue di divisi ini.

Semester ini gue membuat rekor ga pulang ke rumah10 minggu yg blm terpecahkan sampe sekarang! Krn gue ikut proker Socday, NDC dan ESPOSE. Nice bgt ga seeeeeh, aktivis kampus wkwk. Ikut proker di taun pertama adalah bahagia karena masih hanya jadi staff. Oiya momen semester ini paling diinget adalah ESPOSEnya bersama divisi humas yg dipimpin oleh Teh AW yg berhasil membantu ngejualin 400an tiket. Gila gak! NDC agak gabut yee jadi kesekre doang tp ngebantuin jd timekeepeer jg sih pas debatnya ngeLOin jg sempet terus Socday di pubdok mayaaaaan seru foto2in semua kegiatannya, jadi pubdok menurut gue enjoying moment in the right position bgt.

Apa lagi ya highlight semester ini, hmmm... ga keterima jadi staff HIMA ga bgitu sedih sih krn jadi freelancer lebih bahagia hahaha dan tidak diterima SNMPTN yg membuat gue semalaman menangis bersama Isal di McD. Thks bro without you I'm too overly emotional and down maybe. Semester ini deh kynya mulai kenal si Mas tersayang, gue lupa tepatnya kapan.

Semester 3:
Dimulai dg memori latian TE, beuuuuuhhhh seru bgt 1,5 bulan bersama tim ini, byk cerita bgt. Di PPJ ini gue msk divisi yg gada lagi di proker lain, itu salahsatu alasan masuk tim ini. Ga kok, ga kaya tim serupa lain, tim ini jauh lebih bermoral, beretika dan berwibawa aiiiiiiih bahasanya. Hahahaha tapi sus deh kalo lo bikin survey di monum tempat favorit latian bgini2an, tim ini yg latiannya paling oke dan macho hahaha. Momen PPJ gue makin deket sm angkatan gue, parrrrrrrah serunya ini proker. Proker yg paling paling paliiiiiiiing ngangenin tapi ga pengen diulang karena capeknya naujubile haha tapi seru bet seruuuuuuuu. Beda sama GONG proker yg ngangenin tapi pgn diulang krn banyak kocaknya haha.

Semester ini kynya gue sibuk dg proker PPJ, Halbil IKA, TFB, Microeconomics Competition, National Economics Green Festival, 5 proker tjuy! Nice bgt emg. Semester ini heartbreak warfare juga deh kynya ya kalo ga salah, galau mulu bawaannya wkwk. Proker2 itu berjalan seru semua! TFB gue jadi kesekre di persiapan dan LO di hari H, double job, nice broh. Halbil IKA jadi humas ngerasain susahnya ngehubungin alumni, gondok bgt nlfn/sms ga dibales bagai cinta bertepuk sebelah tangan wkwk. Ecogreen gue jadi marketing, pertama dan terakhir seumur2 karier kepanitian gue disini wkwk. Gamau lagi gue marketing, enough ngerasain susahnya cari duit haha. MC jadi konsum, gabut segabut gabutnya staf hahaha pas hari H doang kontribnya.

Semester 4:
Semester paling berat dan paling memuaskan dalam karier keprokeran guahhhh! 4 proker, 2 jadi board, 2 jadi staff dan ngegolin temen gue jadi orang nomer satu di jurusan setelah prodi. Ketua HIMA.

Socday jadi pubdok lagi, staff lagi, dipimpin sama Sandy ketua angkatan kesayangan juga. Semua aja gue sayang ye hahaha. Gampang bgt, Fi, sayang sm orang. Tiatiiiii~ #eh. Seru bgt ini pubdoknya, wkwk bikin videonya sih paling seru haha. NDC jadi LO Unsyiah! Ahhhh kangen mereka. STEP jadi koor kesekre, acara yg menghadirkan 1200 org itu nice yaa, dan ESPOSE jadi koor konsum, yaa bgitulah yaa ngsi makan anak orang puas bgt melihat orang lain kenyang hahaha.

Bulan April-Mei 2012 adalah unforgettable moment yaa, perjuangan timsus si kahim ganteng ini dan segala masalahnyaaa. Woooooooho! Apapun yg terjadi si doi menang jg akhirnya. Oiya gue inget salahsatu malem gue naik angkot ke GOR Padjadjaran ujan2 gerimis gitu deh wkwk. Sama satu malem juga jalan kaki dari McD Simpang ke kosan. Ber2. Unyu yah hahahahahhkhkhkhk ga jelas.

Yaa ini semester paling wow bgt deh, gue kira gue bakal ancur2an akademiknya tapi kenyataan berkata lain, IP gue semester ini lebih bagus dr semester sebelumnya. People work best underpressure, baby. It's a real proof. Wkwk

Yaaaaah itu tadi flashback 2 taun alias 4 semester paling seru sepanjang hidup gue, sejauh ini. Makasih ya ESP tercinta dan segala bagiannya yg sangat berarti dlm pembentukan jati diri gue ciaelah.

Semester ini juga seru sihhhh, parah, ngaco, tingkat dewa bgt, tapi krn semester ini blm slese jadi nnti gue ceritain lagi. Oke udah malem bgt yee, gue nnti harus di kampus jam 7 pula. Kelanjutan cerita semester ini yg seru bergantung dg hasil rapat bsk pagi...

Life's good. Thanks God! Alhamdulillah.




Comments

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection