Leonardo DiCaprio

Siapa sih yang ga kenal sama aktor satu ini? Kalo lo ga kenal, ter-la-lu. Kenapa gue tiba2 mau ngomongin dia? Karena kemaren baru aja nntn Shutter Island, filmnya dia setelah film paling terakhir Body of Lies dan Revolutionary Road keluar pada tahun 2008. I kinda miss him. And after 2 years waiting I finally watched him again.

Dari film-film Leo yg udah gue liat: The Basketball Diaries, Titanic, The Beach, Catch Me If You Can, The Aviator, The Departed, Blood Diamond, Body of Lies, Revolutionary Road dan terakhir Shutter Island, kemampuan akting Leo makin oke aja.

Pertama kali liat dia di Titanic, waktu itu gue masih SD, gue cuma liat dia dari tampang doang, ya maklumlah masih anak-anak. Seiring dengan berjalannya waktu, pas SMP kelas 2 kl ga salah gue nntn Catch Me If You Can, disitu pertama kali gue jatuh cinta sama Leonardo DiCaprio. Di film ini Leo jadi buronannya Tom Hanks, karena dia pinter bgt malsu2in cek, terus dia ganti2 profesi, mulai co-pilot sampai jadi dokter, semua itu dia lakukan tanpa pengalaman bener2 cuma dari baca dan nonton. Di film ini Leo bener2 bisa akting, dia heart-robber bgt disini haha. Itu kenapa gue jatuh cinta sama dia di film ini.

Terus gue nntn The Departed, suka bgt gue sm film ini walaupun harus nonton 2 kali dulu untuk ngerti gimana ceritanya, bagus bgt hey! Ga heran menang Oscar Best Picture tahun itu. Terus gue mulai nyari DVD film2nya. Gue nemu Aviator, gue ga begitu suka dia disini gatau kenapa. Terus gue nntn Blood Diamond, gue suka ceritanya, akting si Leo makin meyakinkan disini. Terus nntn Body of Lies, filmnya too political, gue ga begitu suka, Leo makin mateng aja aktingnya. Dan semakin kesini gue makin penasaran sama sepak terjang dia di dunia perfilman, tahun ini akhirnya dia muncul lagi di layar lebar.

Shutter Island adalah film thriller pertama yg gue tonton sendirian di bioskop ahahaha. Gue sebelumnya ga pernah berani nntn begini2an sendirian, tp demi kerinduan sama abang Leo gue bela2in nonton sendirian, ujan2, capek abis atletik, tapi perngorbanan itu benar2 terbayar. Gue paling suka akting Leo disini dari seluruh film dia yang udah gue tonton. Gue pengen nntn lagi! Asli ini filmnya ga bosen, padahal gue adalah orang yang gampang bosen, nntn Avatar aja gue tidur haha. Kl gue ga lagi musim2 belajar gue bakal nntn lagi, tapi apa daya, gue udah berjanji kalo Shutter Island adalah film terakhir gue sebelum ujian2 perguruan tinggi selesai.Gue ga sabar nunggun Inception!!! Sampai bertemu di Inception ya mas Leo hahahaha

Comments

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection