Self-encouragement

Yiah gaya bgt ya bahasanya. Engga gue cm mau memotivasi diri sendiri aja deh, gatau lagi dengan jalan apa gue bisa menghimpun asa yg telah berserah beeeeeeeeeh gaya. Gue skrg udah sadar kalo kekecewaan dateng saat lo terlalu banyak berharap, berekspektasi tinggi. Gue jadi inget tulisan di Buken FDV, Ekspektasi Nol, ya gue akan berekspektasi nol. Ga bukan ga optimis, ya pkoknya gitulah. Haha ga jelas bgt

Somehow gue merasa apa yg ada di kepala gue kl ga gue tulisin, ato gue omongin ke orang jadi bkin gue nangis, makan ati, menyayat hati, apapun deh namanya, akhirnya gue seminggu ini being sooooooooo overly emotional, sensitive, I cried easily, for God's sake! Dont you believe that I cried all the time during I saw Karate Kid! Yes that one was so encouraging, about the fight and struggle which is sooooo me now.

Gue ngerasa dari awal gue mau msk kedokteran gue udah salah niat, makanya Allah ga ngasih2 juga sampai detik ini. Gue semata2 hanya pgn cita2 gue tercapai, memenuhi ambisi dari kecil, menjawab rasa penasaran gue sm ilmu kedokteran, gue salah. Gue ga seharusnya self-centered. Dan diperparah lagi gue menutup beberapa peluang krn gue berharap gue sekolah di luar jakarta dan yeah that tough one! Dunia ga cuma selebar jakarta yg menurut gue emg ga lebar haha, hidup ga cuma Jakarta, saingan lo dari seluruh jagat raya.

Gue udah deh pasrah aja skrg, kl jodoh ya dapet kl ga dapet yaudah 3 taun ke depan gue msh berkesempatan kan. Gue cuma berharap kl gue di ekonomi unpad bisa lebih membahagiakan hidup nyokap bokap gue and so be it. Tp kl ada yg bisa lebih membahagiakan lagi, ya kedokteran mksdnya, semoga Allah ngasih deh. Ga deh gue cuma pgn gue berguna bagi orgtua, agama, nusa bangsa dan negara!

Lagian ekonomi juga bagus hey, gue harus bisa memperbaiki carut marut perekonomian Indonesia! Dan yah abis SNMPTN gue harus belajar Ekonomi bgt2an ni kynya, gila aja apa gue buta bgt ekonomi, Ekonomi ga pernah ada di otak gue 2 taun ke belakang secara gue anak IPA dan msk UNPAD jg yg dites cm kemampuan dasar ga pake kemampuan ips, ah lebay sih gue ada sih Ekonomi di otak gue, ya bis kelas ekonomi, guru ekonomi, ehm, dan ekonomi yg suka ngetem itu, iya gue tau itu mentro mini mksdnya, anjrit gue udah makin ga jelas

Yaudah deh doakan yg terbaik aja ya semua! Gue ga tau lagi dengan jalan apa gue bisa masuk FK selain doa dari orgtua dan dari lo2 semua! So, guys see you after SNMPTN I think.

Aaaaand I'm welcoming the euphoria of WORLD CUP 2010!!!

Comments

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection