Wednesday, December 22, 2010

1 minute 56 scnd mom's day greeting call

Pretty much like this

A: halo assalamualaikum? mamaaaa kok ga bisa ditlfn daritadiiii? Lg diluar kota?
M: ah bisa ah. Mama lagi di Bogor sayang. Kenapa?
A: ya mau ngucapin selamat hari ibu
M: iya kan udah dibales bbmnya. Makasi ya sayang
A: engga masuk di aku bbmnya, pending ya ma?
M: wah gatau tuh ya. Kamu udah jadi beli tiket finalnya?
A: udah dong kmrn bru ditransfer.
M: Ini kamu belom mandi deh pasti
A: hehehehehe. Kuliahnya baru setengah 3 ma
M: ya tetep aja harus mandi pagi biar tertib, kalo mandinya ga sekarang ya namanya bukan mandi pagi
A: iya ma nantiiiii
M: jgn lupa belajar loh
A: iya kan minggu ini review praktikum pasti belajaaaar
(Padahal reviewnya udah selese semua)
M: belajar yg rajin jgn pas2an nilainya biar S2nya gampang dapet beasiswa
A: aaaaaa iyaaa maaaaa
M: belajar serius loh. nnti abis tgl 29 kamu balik k bdg lg tgl brp?
A: gatau aku mau taunbaruan di bandung sepertinya
M: loh? Kan ada bude fik ke jakarta kasian ga ada temennya
A: iya tapi aku tgl 3 UAS lg. Yaudah pulang tgl 1 sore aja gmn?
M: yaudah nnti kabar2i lagi aja ya.
A: yaudah deh ya sekali lg selamat hari ibu ya ma. I love you
M: oke makasi sayang love you too.
A: semlekum
M: wa'alaikumsalam

Aaaaa it's good to hear ur voice first thing in the morning mom. Eventho I have to call you gazillion times maybe, finally I can call youuuu. See you 29 Desember ya maaaa. I love you wholeheartedly
Powered by Telkomsel BlackBerry®

No comments:

Post a Comment