Blog Maintenance

I don't know why I titled this post "Blog Maintenance". I changed my layout colour, I just shuffled it and found this. So here it is.....light blue.

Pagi ini bangun seperti biasa, mencoba upload foto2 dari ulangtahun chaca kmrn ke Facebook. Karena kemaren beberapa kali gagal dan memutuskan untuk mengupload pagi2 karena kalo pagi sekitar jam6-7 Facebook blm terlalu rame. Sebenernya ngaruh ato engga gue juga ga ngerti haha. Dan akhirnya berhasil, walau belum semua.

Terus abs itu nonton DVD, Marley and Me. It's very touching, I kinda sobbing at the end of the movie haha embarassing.

Nanti sore mau ke J.W Marriot (gaya bgt kan...?) diundang Chaca makan2 haha. Ok I gotta go, take a bath and continuing watching DVD haha

Bye!

Comments

  1. gw dari kmaren mau nonton marley & me ga jadi2 mulu deh..... haha

    ReplyDelete
  2. nontonlah riz............hari itu ya mata gue bener2 merah trs idung gue tersumbat, abis nntn marley&me trs nntn seven pounds kan eh nangis lagi hahaha

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection