Wednesday, April 22, 2009

Liverpool vs Ars(enal)havin FC


Ya ini dia hasil pertandingan Liverpool vs Arsenal tadi malam. 4 gol Arsenal semuanya diborong sama Andrei Arshavin. Bisa dibilang Liverpool ditahan imbang sama Arshavin FC bukan Arsenal haha. Oya dan hasil tadi malam membuktikan Liverpool musim ini bener2 dicukur habis sm Hiddink musim ini, pertama hasil 4-4 lawan Chelsea, dimana Hiddink adalah pelatihnya dan kedua hasil 4 gol oleh Arshavin, yang notabene adalah anak didik hiddink di timnas Rusia. Untuk sementara Liverpool berada di puncak klasemen dan kemungkinan diambil alih kembali oleh Manutd nanti malam. So, apakah hasil ini memupuskan impian Liverpool buat gelas ke 19nya? Time will tell...........

Kalo ditanya hari ini ngapain? hari ini bener2 ga ngapa2in. Ga ada duit + hp mati dari kemaren = ga bisa kemana2. Barusan aja gue buka hp dan ternyata banyak sekali yang terlewatkan. Gue baru tau kl hr ini ada briefing, trs gue harusnya bisa k rmh Dini- yang baru pulang dari RS- karena ternyata ada Anin sm Azka. Yah gini deh nasib nasib. Semoga besok bisa menjadi hari yang lebih indah :):):)

No comments:

Post a Comment