Sunday, April 26, 2009

Random things

As you can see in the right side, I put a new widget. it's Twitter. It's kind a micro-blog and you can follow updates of people, even it's celebrity, athletes or just your friends. And because I may not post something frequently here, I decided to put them there so you still know what I'm doin or what I'm thinking lately haha. So are you interesting? It's my page ---> twitter.com/sekararum

and I got my first comment on this new blog haha, it's from my classmate, Fariz.

talking about Liverpool, yeah they did win last night against Hull City. 3-1. And unfortunately Manutd also win, so they still on top of Premier League Table and Liverpool right behind them with 3 points gaps. *udah ga tahan pake bahasa Inggris* Ah payah deh Tottenhaaaaaaaaaam! Padahal si Setan udah ketinggalan 2 gol tuh. Apa boleh buat, tinggal nunggu keajaiban aja deh nih

One of Dirk Kuyt's goal last night. source: liverpoolfc.tv

Warna blog gue balik lagi ke item karena... ya pengen aja haha

Kemaren nonton Watchmen dengan pengalaman yang gak akan dialami sm penonton lain dibelahan dunia mana pun. *lebay* Jadi hari itu harga tiket di 21 Citos dari 25rb jadi 30rb. Terus ya ditengah2 film tiba2 filmnya berhenti dan itu berulang sampe 6 kali mungkin. Kenapa? Jadi gini, kalo biasanya mereka pake 2 proyektor, kemaren salahsatu proyektornya susah dengan suksesnya. Kalo film kan terdiri dari beberapa reel film, biar filmnya ga berhenti di tengah2 mereka menggunakan 2 proyektor. Kalo reel pertama hampir selesai, maka proyektor kedua udah siap2 dengan reel kedua dan akan langsung menampilkan lanjutan film di reel kedua. Nah kalo reel kedua udah mau selesai, proyektor pertama udah siap dengan reel ketiga dst. Nah karena salahsatu proyektor rusak jadi setiap pergantian reel kita harus nunggu beberapa menit buat masang reel selanjutnya. Dan itu terjadi 6-7 kali, krn Watchmen terdiri dari 8 reel. Sebenernya gue gatau apakah emg ky gini cara kerjanya, ini berdasarkan analisa dan ke-soktau-an gue aja wakakak

Oya setelah ini gue akan selalu berusaha nulis sesuatu dengan disertai gambar, gambar apa aja. Walaupun ga ada hubungannya sm tulisan gue haha.

YA DAN BESOK MASUK SEKOLAH! ARGH, upacara. males. ada Fisika lagi, astagaaa. Eh gile gue kebanyakan Enter nih haha. Yaudah deh ya bye!

No comments:

Post a Comment