Sunday, May 10, 2009

Sepeda Baru ;D

Selamat berjuang kakak-kakak! Semoga hasil UASnya bagus ya haha

Sesuai dengan judul post kali ini, gue akan menceritakan tentang sepeda baru gue. Ini dia haha

Merknya United Bike. Typenya Monza. Warnanya (bukan merah D;) Silver Jingga halah.

Jadi kemaren, Sabtu, ceritanya pergi seharian sm Mama dan Papa. Mama mau beli handphone baru, ya memang Mama butuh handphone baru, jadi kita pergi ke ITC Kuningan.

Tapiiiiii emg dasar ibu2 ada aja keperluannya, jadi kita mampir dulu nih ke rumah temennya Mama, Bude Daryati, mau balikin mangkok. Karena rumahnya Bude Daryati di daerah Cilandak, Dapsus situlah jadi kita berangkat lwt Cinere, trs Pd. Labu, eh terus spontan (uhuy) gue cerita2 lagi tentang rencana survey rute buat Shaking Wheels dan gue minta dibeliin sepeda! (sebelum2nya gue udah bilang nih sm Mama Papa tapi Mama ga setuju haha) ga tau kesambet ato gimana tiba2 di deket Aneka Buana Pd. Labu situ ada toko sepeda, nah Papa tiba2 meminggirkan mobilnya dan............

ke TOKO SEPEDA!!! WOHOOO seneng abis gue. Akhirnya kita liat2 sepeda, gile banyak bgt ya sepedanya (yaiyalah, banyak sepedanya namanya juga toko sepeda), smpe digantung2 diatas gitu, kl tiba2 ada gempa ato apa bisa2 mati kerobohan beratus2 sepeda kali haha. Terus ga lama cuma 10 menit paling, Papa menemukan si Monza itu, ditanya harganya awalnya 1,3 Jt, eh terus turun jadi 1 jt haha. Mama ga ikut masuk toko karena emang gue ga dibolehin dulu beli sepeda, dengan alasan Danang mau msk SMA. Yaudah deh krn Mama udah males2an gitu, akhirnya kita ga beli, cuma nanya2, tapi Papa bilang sm yg jual mau dateng sorenya.

Terus di mobil gue merayu2 dan akhirnya sampe masalah sepeda ga terbahas lagi dan gue sampe lupa juga hari itu gue ke toko sepeda.

Muter2 nyari hp itu capek, ya capek, banget. Muter2 dari jam 12 sampe jam 2. Terus makan sampe jam 3an, terus ngelanjutin lagi nyari hp. Dan Alhamdulillah akhirnya Mama menentukan pilihan dan beli. Tapi penderitaan belum berakhir krn gue nunggu lagi sejam gara2 nungguin data2 dari hp Mama yg lama dipindahin ke yang baru. Karena Papa ada meeting jam 4, jadi Papa pulang duluan dan gue sm mama harus pulang naik angkot.

Malemnyabegitu Papa pulang gue iseng nanya, "Jadi ga sepedanya, Pa?" terus bokap gue jawab sambil senyum2 sumringah ga serius gitu"Iya, udah beli" Ah gue ga percaya dong.

Sampai akhirnya gue disuruh ambil taneman yang baru dikasih Bude Daryati dari mobil dan gue menemukan kursi belakang terlipat dan ada warna oren2 yang menyala dan tergeletaklah dengan gagah sepeda baru gue haha

Besoknya, hari Minggu, gue mencoba sepeda baru haha. Ya begitulah

Sebenernya masih banyak yang mau ditulis, berhubung besok mau pergi ke Senen sama Niki dkk dan harus bangun pagi jadi lanjutkan besok. Bye!

Oya gue mengupdate dA gue loh . red-dish.deviantart.com. come and visit me there! dan gue mulai ngeplurk, setelah gue bikin dari jaman belanda dan baru mulai sekarang haha. www.plurk.com/Afoi/invite

Have a nive holiday for tenth and eleventh grader!!!

No comments:

Post a Comment