Weekdays

Yeah, mau cerita kegiatan seminggu liburan UAS kali ini

Senin 11 Mei 2009

Minggu malem seperti biasa, seperti anak muda pada umumnya haha, gue buka Facebook, di homepage gue ada wall to wall nya Niki dan Gatri. Isinya mereka janjian di halte Jatipadang jam setengah 10 pagi mau ke pasar senen. karena gatau besoknya mau kemana dan secara spontan tiba2 gue blg niki mau ikt jb dan ya I have holiday destination for that day!

Pergi sm Mba Ay, Niki, Gatri danour guide, Melia. Walaupun ujan dan harus memakai jasa ojek payung, hari itu sangat seru, ya capek sih emang, tapi seru aja.

Disana gue cm beli rok 2, itu jg ga dapet yg murah2 bgt, 15rban. Mahal sih buat ukuran barang second, ya tapi gmn, gue emg ga niat beli2 banyak dan lagipula gue udah males nawar dan males nyari2 lagi haha. Nanti gue upload foto hasil perburuan gue haha

Trs pulangnya naik p20 dari terminal senen ke terminal lebak bulus, gile men naik bis dari ujung ke ujung haha. Sbelumnya liat2 toko2 buku gitu di kios2 depan terminal, dan miris bgt ngeliat buku2 bajakan. Masa novel New Moon dikasih harga cuma 30rban, padahal kl beli di Gramedia bisa 2 kali lipat harganya ckck.

Selasa 12 Mei 2009

Ditengah hari libur gue harus ulangan susulan bahasa jepang, sucks! Ya susah2 gampanglah haha terus pulangnya karena ga ada destinasi jadi seperti biasa deh, ujung2nya beli dvd di poins square, gue udah berniat beli 6 dvd nih, eh taunya duit gue cm 30rb haha, pdhl udah dicoba semua, pas mau bayar akhirnya dibalikin satu deh dvdnya haha. I bought: X-Men Trilogy, Superbad, sm Hounddog.

Beli X-Men Trilogy karena penasaran abis nntn X-Men Origins: Wolverine. Ya serulah tipikal film2 superhero pada umumnya, tapi gue suka yang The Last Stand, lebih seru, terus ada Ellen Page. Ceritanya dia disana jadi mutan yang punya kekuatan bisa nembus dinding haha ga penting. Hugh Jackman so hot haha


Superbad? Alesan utama mau nntn ini cuma Michael Cera nya hihi, soalnya abis nntn Nick & Norah's Infinite Playlist dan penasaran pgn nntn film2nya Michael Cera yg lain. Ya lumayanlah, menghibur

Hounddog? Belom nonton

Agak nyesel kenapa ya ga jadi di beli malah Happy-Go-Lucky haha

Rabu 13 Mei 2009

Nothing's Special. Cuma di rumah, ol, paling jauh ke depan rumah doang haha. Nonton dvd yg kmrnnya baru dibeli haha

Kamis 14 Mei 2009

Sebelum libur gue udah bilang sm Niki mau berenang di rumahnya, setelah nyari hari yg kosong (my friends is so busy with their dance preparation to turkey) akhirnya diputuskan hari Kamis. Gue ke sekolah jam 11an, eh ketemu Baim di angkot, trs Baim bilang besoknya (jumat) OSIS MPK diajak ke PRJ nntn pameran(karena gue ga dapet jartel ya jadi gue gatau) yaudah gue memutuskan untuk ikut karena lagi2 belum ada destinasi haha. Sampe sekolah tanda tangan ambil baju dan topi buat besok.

Dan inilah saat yang paling ditunggu, BERENANG!!! Wohooo. Sebenernya ga berenang cm main air haha. Ini dia foto2nya
Me :D
Love is in the air

left-right: The Host-Niki, Me and Kiki


Jumat 15 Mei 2009

Pagi2 bangun kaya biasa mau sekolah, berangkat bareng Mama. Smpe sekolah ada bis Blue Star udah menunggu, ya krn kepagian gue masih sendirian dan nunggu beberapa menit di Ro, trs Alhamdulillah Ali dateng. Akhirnya ngobrol2 lalala satu persatu datenglah manusia2

Jam 9an mgkin kita baru brgkt. Sampe disana tanda tangan lalala lgsg masuk ke ruang pameran. Pameran kali ini bertajuk Pameran Produk Indonesia. Jadi barang2 yang dipamerkan produk Indonesia, dibuat di Indonesia, misal mobil Daihatsu pabriknya di Indonesia dan lain lain

Ternyata disana ada juga produk makanan, surga banget deh kalo lo laper, soalnya banyak tester makanan haha. Gue aja sampe enek minum Dancow Strawberry 3 gelas wakakak. Saking niatnya nyobain tester2, kita ke stand La Fonte terus nungguin spaghettinya mateng hahaha. Dari spaghettinya masih lurus2 tetep aja ditungguin haha. (Foto menyusul juga ya haha)

Terus pulang nntn Angels and Demons di Pejaten Village. Film ter-worthed yg gue tonton di penvil haha plus makan kenyang dan enak atas saran Ali. Jadi kalo lo ke Penvil dan mau makan yang murah meriah, coba ke Rice-Bowl, di lt. LG, depan Hypermart. Dengan hrg Rp 9.900 (exclude PPn) lo dapet semangkuk nasi plus lauk. Kalo tadi Fariz beli nasi goreng pake telor dapet porsinya banyak. Gue aja ngeliatnya kenyang (lebay). Gue pesen *lupa namanya* nasi putih biasa gitu ada ayam fillet gitu ada bumbunya bawang putih enak men haha. Lo harus coba. Tapi sayang ini cm harga promosi hahaha

Filmnya lumayanlah, keren. Lebih bagus dari Da Vinci Code. Kalo mau liat reviewnya di blog sebelah nih --> vampibots.blogspot.com haha

Ok nanti kalo di post deh foto2 pamerannya haha. Besok rencananya mau nntn Skyfest dan insya Allah jalan kalo finansial mendukung haha.

Bye!


Comments

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection