You've Got Friend in Me

Gara2 Fariz nge-post teasernya Toy Story 3 gue jadi dgrin lagu You've got friend in me mulu. Kebetulan beru ngopi lagu2 di ipod kiki beberapa waktu lalu dan tada! ada lagu itu. EH ya teaser itu bener2 menggoda ya, gue nungguin film ini keluar dan sekarang jadi ngebet bgt pgn nntn haha.

Lagu You've got friend in me ada di opening creditnya di Toy Story, gue inget bgt itu adegannya si Woody lagi dimain2in sm Andy. Ini nih lirik dan opening creditnya. kalo ga bisa di play, liat disini.



You've got a friend in me
You've got a friend in me
When the road looks rough ahead
And you're miles and miles
From your nice warm bed
Just remember what your old pal said
Boy, you've got a friend in me
You've got a friend in me
You've got a friend in me
You've got a friend in me
You've got troubles, well I've got 'em too
There isn't anything I wouldn't do for you
We stick together and we see it through
You've got a friend in me
You've got a friend in me

Some other folks might be
A little bit smarter than I am
Bigger and stronger too
Maybe
But none of them will ever love you the way I do
It's me and you
And as the years go by
Boys, our friendship will never die
You're gonna see
It's our destiny
You've got a friend in me
You've got a friend in me
You've got a friend in me

Sweet bgt ga sih artinya haha. I love this song right now and I miss my junior hi friends, also because of the previous post I kinda miss them sooooooooooo bad.

Off to other topic

Besok mau main Futsal sama temen sekelas, terdengar asik bukan haha, semoga memang akan menyenangkan. Siangnya jam 1, off to Bandung. Ngapain? Sbnrnya ga ada tujuan khusus. Escaping from Jakarta for a while haha, and I also miss my cousin. Mgkin akan ke ITB, kebetulan Pakde gue adalah dosen disana ya jadi sekalian, liat2 gambaran masa depan haha apa deh.

Karena gue ke Bandung, gue melewatkan momen menggembirakan, yaitu ulangtahun Dini ke-17 yang notabene adalah besok Selasa. Sorry ya din ga ada di sisi lo di hari spesial lo. Jgn marah ya

Oya gue mau mengucapkan permohonan maaf buat orang2 yang merasa diikuti gaya menulis, ato ide nya. Gue ga bermaksud ngikutin, justru anda adalah inspirasi saya. Terimakasih banyak telah menjadi inspirasi buat ide ide menulis di blog ini.

peace, love and gaul
Afi <3

Comments

Popular posts from this blog

Official Announcement haha

Story behind Reddish

Rejection